Memberikan solusi untuk semua industri
Kami yakin bahwa solusi yang tepat dapat meningkatkan produktivitas dan performa bisnis Anda. Di PPBM, setiap tenaga kerja dibekali dengan pelatihan untuk meningkatkan skill dasar maupun skill penunjang. Tujuannya agar Anda dapat bekerja lebih efisien berkat solusi yang kami berikan. Kami menjunjung tinggi Tata Nilai Perusahaan (Corporate Value);
- Trust : Menjaga kepercayaan pelanggan.
- Integrity : Jujur dan taat pada peraturan dan ketentuan yang berlaku.
- Competence : Sumberdaya manusia yang dipilih dan dilatih terus menerus menjadi SDM berkualitas.
- Commitment : Komitmen pada mutu pelayanan kepada pelanggan, komitmen pada kesehatan dan keselamatan kerja karyawan.
Menjaga kepercayaan pelanggan
Komitmen yang kami bangun kepada klien menjadi alasan kuat kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Salah satunya dengan prinsip keterbukaan. Seluruh alur pekerjaan yang dilakukan secara sistematis oleh SDM kami bersifat transparan serta mudah dilacak.
Jujur dan taat pada peraturan dan ketentuan yang berlaku
Saat Anda memusatkan perhatian kepada bisnis yang tengah dijalankan, kami memastikan bahwa seluruh proses dan pengelolaan tenaga kerja berjalan sebagaimana mestinya dan dapat dipertanggung jawabkan.
Sumberdaya manusia yang berkompetensi dan berkualitas
Kami menyediakan tenaga kerja serta pelayanan dengan standar yang tinggi dan terus disempurnakan, melalui evaluasi secara berkala demi meningkatkan mutu layanan yang kami berikan untuk Anda. Kami juga memastikan setiap individu berkembang mengikuti perubahan zaman.
Komitmen dalam mutu pelayanan
Kami memberikan tenaga kerja yang profesional untuk kebutuhan Anda dalam skala bisnis dan industri apa saja. Didukung oleh Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001: 2015 nomor 109904/A/0001/UK/En dan Sertifikasi Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001 : 2018 nomor 109904/B/0001/UK/En , kami yakin akan memberikan layanan terbaik bagi Anda dan perusahaan.
ISO merupakan International Organization for Standarizations. Suatu standar internasional didalam sebuah sistem manajemen untuk mengukur mutu organisasi. Dua sertifikasi utama yang harus dipenuhi suatu organisasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018.
Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 bertujuan untuk memenuhi persyaratan internasional dalam manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya. PT Perdana Prima Bhakti Mandiri telah mendapatkan Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001: 2015 nomor 109904/A/0001/UK/En tanggal 16 Februari 2020.
Sertifikasi Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001:2018 bertujuan untuk mengurangi insiden terkait pekerjaan, dan berfokus pada penciptaan budaya kesehatan dan keselamatan, dimana karyawan didorong untuk mengambil peran aktif dalam kesehatan dan keselamatan kerja mereka sendiri. PT Perdana Prima Bhakti Mandiri telah mendapatkan Sertifikasi Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001:2018 nomor 109904/B/0001/UK/En tanggal 8 Oktober 2020.
ISO merupakan International Organization for Standarizations. Suatu standar internasional didalam sebuah sistem manajemen untuk mengukur mutu organisasi. Dua sertifikasi utama yang harus dipenuhi suatu organisasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018.
Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 bertujuan untuk memenuhi persyaratan internasional dalam manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya. PT Perdana Prima Bhakti Mandiri telah mendapatkan Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001: 2015 nomor 109904/A/0001/UK/En tanggal 16 Februari 2020.
Sertifikasi Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001:2018 bertujuan untuk mengurangi insiden terkait pekerjaan, dan berfokus pada penciptaan budaya kesehatan dan keselamatan, dimana karyawan didorong untuk mengambil peran aktif dalam kesehatan dan keselamatan kerja mereka sendiri. PT Perdana Prima Bhakti Mandiri telah mendapatkan Sertifikasi Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001:2018 nomor 109904/B/0001/UK/En tanggal 8 Oktober 2020.
Sertifikat SMK3 adalah bukti pengakuan tingkat pemenuhan penerapan peraturan perundangan SMK3. Proses sertifikasi SMK3 suatu perusahaan dilakukan oleh Lembaga Audit Independen melalui proses audit SMK3. Sertifikat ini dikeluarkan langsung oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan didistribusikan melalui lembaga Audit yang sudah ditunjuk.
Kriteria Penilaian Penerapan SMK3
Dalam audit sertifikasi SMK3 dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 50 Tahun 2012. Dengan kategori sebagai berikut :
1. Tingkat awal dengan pemenuhan terhadap 64 kriteria audit SMK3
2. Tingkat transisi dengan pemenuhan terhadap 122 kriteria Audit SMK3
3. Tingkat lanjutan dengan pemenuhan terhadap 166 kriteria Audit SMK3
Tingkat Pencapaian
Tingkat pencapaian penerapan kurang : 0-59 %
Tingkat pencapaian penerapan baik : 60-84 %
Tingkat pencapaian penerapan memuaskan : 85-100%
Testimonial – Bank Syariah Indonesia
“PT Bank Syariah Indonesia Tbk menggunakan jasa tenaga profesional PT Perdana Prima Bhakti Mandiri sebagai Tenaga Penjualan Produk Bank (produk pembiayaan dan non pembiayaan), Administrasi dan Collection yang ditempatkan di kantor-kantor Bank Syariah Indonesia Wilayah DKI Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.
Kami puas atas pelayanan yang baik, respon cepat dan tepat waktu dari tenaga profesional yang disediakan PT Perdana Prima Bhakti Mandiri.”
Wahab Adam
Human Capital Service - PT. Bank Syariah Indonesia
Testimonial – PT UG Mandiri
“Secara umum pelayanan pengamanan tenaga security PT Perdana Prima Bhakti Mandiri kami nilai baik. Kami sarankan pembinaan berskala fisik, mental, dan hospitality tenaga security yang selama ini telah dilaksanakan oleh PT Perdana Prima Bhakti Mandiri agar terus dilakukan.”
Hargo Hadi
Direktur - PT. Usaha Gedung Mandiri
Testimonial – Waskita Karya
“Selama lebih dari 1 tahun bekerjasama dengan PT. PPBM dalam pengelolan kebersihan di lingkungan kantor Waskita Heritage terasa ada pelayanan yang di lakukan lebih maksimal dari pihak PT. PPBM kepada Waskita, Pelayanan kebersihan yang hampir melebih waktu bekerja membuat kami secara menyeluruh merasa puas dengan kinerja dari pihak PT. PPBM Namun demikian sedikit banyak masih masih ada kekurangan dalam hal pelaksanaan- nya di lapangan, Namun hal tersebut mejadikan koreksi dan masukan yang berharga untuk perbaikan kearah yang lebih baik bagi PT. PPBM kedepannya Maju terus PT. PPBM layani kami dengan sepenuh hati… Do The Best So Will Be The Best”
Imam Supraja
General Affair Expert - Kantor Pusat PT Waskita Karya (Persero) Tbk