Perusahaan Jasa Outsourcing Tersertifikasi ISO 9001:2015
Sertifikasi ISO 9001:2015 merupakan suatu standar bertaraf internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu, atau bisa disebut juga sebagai Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas.
United Registrar Of System (URS), UK telah memberikan Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015 Nomor : 109904/A/0001/UK/En tanggal 16 Februari 2023 kepada PT Perdana Prima Bhakti Mandiri.
Dengan Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015 tersebut PT Perdana Prima Bhakti memiliki komitmen dalam Pengendalian Mutu, Jaminan Mutu dan Perbaikan Mutu.

Prinsip-prinsip manajemen mutu yang menjadi dasar atau landasan penyusunan Sertifikasi ISO 9001 2015, antara lain sebagai berikut :
1. Prinsip pertama : Fokus Pelanggan
Yaitu dengan memberikan kebutuhan-kebutuhan melebihi harapan konsumen. Hal tersebut bertujuan untuk mencapai kepuasan pelanggan.
2. Prinsip kedua : Kepemimpinan
Setiap pimpinan yang ada di perusahaan memiliki tanggung jawab terhadap target yang diitentukan perusahaan. Untuk mencapai target, harus melakukan pemberdayaan dengan baik.
3. Prinsip ketiga : Keterlibatan Orang Lain
Memberikan kepuasan pada customer akan lebih mudah tercapai jika didukung oleh seorang yang ahli. Semua tingkatan di perusahaan diberdayakan dan dilibatkan dengan baik.
4. Prinsip keempat : Pendekatan Proses Bisnis
Sistem manajemen mutu pada dasarnya didasarkan proses murni yang ada di perusahaan dengan melibatkan semua pihak yang terkait.
5. Prinsip kelima : Peningkatan Terus-Menerus
Perusahaan yang bertahan dalam persaingan dunia industri ialah perusahaan yang fokus melakukan improvement.
6. Prinsip keenam : Pendekatan Faktual dalam Pembuatan Keputusan
Yaitu dengan membuat keputusan berdasarkan data dan fakta yang ada.
7. Prinsip ketujuh : Hubungan Pemasok yang Saling menguntungkan
Mengelola hubungan yang baik antar pihak-pihak di perusahaan misalnya pemasok, karyawan, mitra bisnis, dan lainnya akan mempertahankan perusahaan dengan kesuksesannya dan mampu bersaing.