Program Employee Growth PPBM
Program Employee Growth
Agar dapat terus berkembang dan memiliki daya saing yang kuat, sebuah organisasi atau perusahaan wajib memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer maupun calon customer. Untuk mewujudkan perusahaan yang baik, diperlukan dukungan dari sumber daya manusia yang baik, berkualitas, bertanggung jawab, memiliki loyalitas tinggi, dan termotivasi.
Namun demikian, hal itu tidak terjadi serta merta begitu saja. Perusahaan membutuhkan perencanaan ke depan akan program pengembangan kompetensi karyawan atau sumber daya manusia.
Pengembangan karyawan atau employee growth adalah proses di mana karyawan, dengan dukungan pemberi kerja, menjalani pelatihan profesional untuk meningkatkan keterampilan dan menambah pengetahuan mereka.
Program Employee Growth PPBM
Strategi employee growth atau pengembangan SDM merupakan suatu perencanaan mengenai cara bagaimana kualitas SDM mampu berkembang ke arah yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan kerja mereka.
Berikut merupakan hal-hal yang PPBM lakukan sebagai perusahaan penyedia jasa cleaning service dan jasa satpam untuk mengembangkan SDM kami:
- Training berkala
Dalam rangka upaya pengembangan karyawan, PPBM melakukan training secara berkala yang dihadiri oleh seluruh SDM kami. Kami menyelenggarakan service excellence training setiap tiga bulan sekali untuk semua tim, baik cleaning service, security, maupun labor supply. Training ini mencakup pembahasan mengenai masalah yang dialami oleh para karyawan dan solusi yang dapat diberikan. Karyawan juga akan dibekali pengetahuan tentang cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien.
- Training karyawan level senior
Selain service excellence training, PPBM juga mengadakan training karyawan khusus untuk level manager operasional dan staf senior dengan modul mitigasi risiko dan perbaikan model pelayanan yang sesuai dengan karakteristik serta bisnis model masing-masing kelompok industri klien (hotel, rumah sakit, bank, mall dan pabrik). Hal ini dilakukan agar penyedia layanan dapat memenuhi kebutuhan klien terkait peningkatan mutu pelayanan di berbagai bisnis model klien.
Selain untuk kepentingan perusahaan, melalui program pengembangan diri, para karyawan juga berkesempatan untuk mengembangkan dirinya menjadi pribadi yang lebih produktif. PPBM percaya bahwa karyawan merupakan komponen yang sangat penting dalam usaha perusahaan untuk meningkatkan kualitas, mencapai kompetisi global dan beradaptasi pada perubahan sosial.